5 Pekerjaan Paling Menyenangkan

Bekerja memang sudah menjadi tuntutan hidup. Kita perlu bekerja untuk mendapat uang guna memenuhi kebutuhan hidup. Tak jarang pekerjaan yang kita lakukan adalah hal yang kita benci. Namun, atas nama kebutuhan semua harus dilalui.

Eh Ternyata, tidak semua pekerja itu dilakukan dengan kerja keras lho. Malah beberapa pekerjaan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan. Tentu imbalan dari pekerjaan ini juga sangat menyenangkan.

Penasarankan? Ahahaha… yup ET akan jelaskan lebih lanjut mengenai pekerjaan idaman itu. Apa saja? Mari simak baik – baik :

Fotografer Sepeda untuk Google Maps





Pekerjaan ini memang unik. Google mempekerjakan dua orang pria. Tugas mereka cuma keliling – keliling Perancis dengan menggunakan sepeda. Sepeda tersebut membawa Sembilan kamera, GPS, computer dan generator. Fungsinya adalah agar google maps dapat muncul dalam bentuk 3D. Beruntungnya mereka dibayar untuk jalan – jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Perancis.


Penguji Anggur plus Blogger





Sob pecinta minuman berkelas ini? Tentu, ini pekerjaan idaman. Sob bakalan berada di Sonoma Country dan kantornya adalah 450 pembuat anggur. Hmmm… Masih mau denger penjelasan ET lebih lanjut? Siapkan tissue..hehehe.. Sob juga bakal mendapat perumahan gratis, belajar membuat anggur, dan tugasnya cuma online plus ngeblog.

Trus dibayar enggak ya? Herannya, Sob, bakal dibayar 10 juta per bulannya. Waow banget ya.. Siapa orang yang beruntung mendapat pekerjaan ini ya? Dia adalah Hardy Wallace dari Atlanta. Eh Ternyata, interviewnya sederhana Sob. Cuma bikin video dan diupload di Youtube. Sob, tinggal jelasin kenapa menjadi orang yang tepat untuk pekerjaan ini.

Penguji Perosotan Air Resort





Pekerjaan kali ini tidak kalah menyenangkannya. Terlebih bagi Sob, yang suka berkelana keliling ke berbagai negara. Tommy Linch, merupakan pria beruntung itu. Dia berkelana sejauh 27.000 mil per tahun. 

Tugasnya, mengecek ketinggi, kecepatan, kuantitas air, hingga keselamatan perosotan air. Pernah dalam satu tahun dia mengecek perosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika, dan Meksiko. Menarikkan.

Penguji Kasur Mewah





Sob suka tidur? Ini nich pekerjaan bagi Sob yang suka tidur. Ahahahah…. Siapa yang mendapat pekerjaan ini? Seorang mahasiswi dari Birmingham City University, Roisin Madigan. 

Tugasnya tidur dikasur mewah dari jam 10 malam hingga jam 6 pagi. Kemudian dipagi harinya Roisin harus membuat artikel blog tentang pengalaman tidurnya. Kasur mewah ini produksi dari Simon Horn, Ltd. Gilanya lagi perusahaan ini mau membayar 20 juta rupiah hanya untuk tidur dikasur empuknya. Hahahah…

Pengurus Pulau Surga



Dari 4 pekerjaan di atas pekerjaan ini yang menurut ET yang paling menyenangkan. Pekerjaannya hanya berenang, jalan – jalan di pulau, main – main, dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil membuat blog promosi pulau ini.




Untuk mendapatkan pekerjaan ini Sob harus bersaing dengan 35.000 pelamar dari seluruh dunia. Tentunya ada yang lolos untuk pekerjaan ini. Dia adalah Ben Southall dari Petersfield. 

Wah dia pasti hebat ya bisa mengalahkan 35.000 orang. Memangnya susah ya interviewnya? Yup interviewnya Sob, susah banget. Sob harus datang ke Pulau itu dan tinggal selama 4 hari. Seremnya lagi Sob bakal diuji untuk menyelam, makan di barbeque, trus rileks dan santai di SPA. Sob juga harus bikin blog dan menjalani wawancara.


Susah bukan? Susah nolaknya Sob. Hahaahha… Lebih susah lagi gajinya Sob. Gajinya Cuma 1,11 Milyar rupiah per 6 bulan. So Sudah Tahu Khan 5 Pekerjaan Paling Menyenangkan. Simak terus ya Info Menarik ET.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Pekerjaan Paling Menyenangkan
4/ 5
Oleh