Rekor Selfie Terbanyak Guiness World Record Disabet The Rock

Eh Ternyata, ArtisHollywood Dwayne Johnson ‘The Rock yang Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak

Selfie memang lagi jadi tren bagi semua orang di seluruh dunia ya sob. Gak hanya di Indonesia, di luar negeri pun orang – orang pada gemar selfie. Tak hanya dari para remaja, bahkan anak kecil dan orang dewasa pun banyak yang menggilai selfie. Mulai dari orang biasa yang tinggal di desa sampai para artis Hollywood pun eh ternyata juga pada doyan selfie sob.

Saking populernya si selfie ini, Guiness World Record sampai – sampai membuat ajang pemecahan rekor untuk selfie terbanyak loh sob. Weleh … ada – ada aja yach. Nah, ketentuannya, untuk bisa menyandang gelar raja selfie dari Guiness World Record, harus ada paling gak 75 foto selfie yang diambil dalam waktu 3 menit saja sob. Tak hanya itu, semua foto harus jernih, fokus serta menampilkan kepala plus pundak. Susah gak tuwh? Bagi yang HP nya canggih sih bisa kali yaa..

Nah, yang paling heboh nih sob, ya sosok yang menyabet gelar raja selfie alias selfie terbanyak dari Guiness World Record ini nih sob. Betul betul betul. Pemecah rekornya tak lain dan tak bukan adalah Dwayne Johnson alias yang sang artis Hollywood bertubuh seksi nan sangar yang akrab disapa The Rock.

Rekor Selfie Terbanyak

Wow banget khan sob. Dengan tubuh sangarnya itu, ternyata doi doyan selfie juga yach. Nama Dwayne Johnson tertulis dalam Guiness Book of Record sebagai pemecah rekor selfie terbanyak pada saat gelaran pemutaran film perdananya berjudul ‘San Andreas’ di London, Inggris.

Ceritanya nih sob, aktor kawakan berusia 43 tahun ini berhasil menjepret sampai 105 foto dalam tiga menit menggunakan iPhone di tangannya. Ia mengambil gambar selfienya ini di atas karpet merah keren bersama para penggembarnya.

Setelah mendapat sertifikat penghargaan kebanggannya, The Rock pun dengan ceria mengunggah videonya bersama si sertifikat keren kea kun instagramnya. Duuh senengnya ya sob …

Keren gak tuwh? Ehh Ternyata, sang penyabet gelar selfie terbanyak adalah artis Dwayne Johnson The Rock. Sang artis The Rock doyan selfie juga yach … hyuk, ngikut selfie duluw sob. Sapa tahu bisa ambil 500 foto selfie dalam 3 menit (jadi rekor baru donk). Hahaha

Bagikan

Jangan lewatkan

Rekor Selfie Terbanyak Guiness World Record Disabet The Rock
4/ 5
Oleh